Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Ide Desain Situs Web untuk Ekonomi Baru

Desain Situs Web


Selama beberapa bulan terakhir, kita semua telah fokus untuk melewati pandemi dengan sehat dan aman. Jika Anda adalah pemilik bisnis kecil, Anda juga telah mencoba untuk bertahan dan berkembang - baik itu membuat atau memperbarui situs web eCommerce, menjual produk baru yang sesuai permintaan atau menawarkan opsi pengiriman atau pengambilan kepada pelanggan.

Pandemi telah selamanya mengubah beberapa cara kami mendekati dan memasarkan kepada pelanggan. Apakah Anda mengikuti ekonomi baru ini atau akankah Anda tertinggal?

Minggu ini, saya membagikan beberapa cara untuk meningkatkan konten situs web untuk membantu Anda beralih dari mode krisis COVID-19 ke mode pemulihan-dan seterusnya.

Berikut 5 hal yang harus difokuskan untuk membantu meningkatkan konten situs web Anda:

1. Tetap berempati

Pemasaran empati sangat penting jika Anda ingin menjangkau pelanggan Anda dengan cara yang otentik.

Menurut penelitian yang sedang berlangsung ini, 76% orang telah mengambil kebiasaan, perilaku, dan rutinitas baru selama COVID-19. Dan dari responden tersebut, 89% mengatakan mereka berencana untuk mempertahankan setidaknya beberapa kebiasaan baru mereka.

Tempatkan diri Anda pada posisi pelanggan. Bersikaplah baik dan pahami tingkat emosional klien Anda saat ini.

Baik Anda menulis blog yang banyak akal untuk membantu orang menggunakan produk Anda atau menawarkan dukungan layanan pelanggan tambahan untuk menjawab pertanyaan dengan cepat, berikan konten yang berharga dan dukungan yang paling relevan dengan audiens target Anda.

Ketika saya mengucapkan kata "empati", dengan apa Anda mengasosiasikannya? Kebaikan kepada anggota keluarga yang mengalami masa sulit? Mendukung pasangan Anda saat mereka mengalami hari yang buruk? Atau, apakah muncul contoh terkait bisnis?

Saya akan menebak bahwa banyak orang tidak mengaitkan "empati" dengan membeli atau menjual. Sayangnya, banyak merek juga tidak!

Tetapi saat kita bergerak maju dari COVID-19, pemasaran berbasis empati bukan hanya hal yang benar untuk dilakukan, pelanggan Anda sekarang mengharapkannya.

2. Tinjau kembali strategi SEO Anda

Penting untuk menganggap SEO sebagai peluang berkelanjutan, dan saat kita keluar dari perlindungan di rumah, saatnya untuk melihatnya lagi. Dari kata kunci yang Anda targetkan hingga meta data, apakah Anda menjangkau pelanggan potensial dengan cara yang paling efektif?

Tidak mengherankan jika penelusuran organik untuk kata kunci yang berhubungan dengan kesehatan terus meningkat. Yang juga sedang naik daun adalah kelas kebugaran online seperti Daily Burn , penyedia kelas latihan video. Data menunjukkan lalu lintasnya meningkat 310%, karena orang yang dikarantina mencari cara untuk berolahraga di rumah.

Untuk memilih kata kunci baru, pikirkan pertanyaan yang akan ditanyakan orang. Sebagai contoh:

  • Apakah Anda menawarkan pengiriman tanpa kontak?
  • Jam berapa kamu buka
  • Apakah tersedia penjemputan di tepi jalan?

Kami mengubah strategi SEO klien menjadi penawaran virtual. Kim Mittelstadt dari Blend Image & Style memutuskan untuk menutup lokasinya di dalam toko karena krisis COVID-19 dan sebagai gantinya, menyediakan layanan makeover online. Hasilnya, kami menambahkan lebih banyak kata kunci yang terkait dengan layanan virtualnya, memperluas jangkauan mereknya ke audiens yang lebih global.

Dengan menggunakan kata kunci yang tepat di konten situs Anda, Anda dapat membuat situs web Anda unik dan meningkatkan lalu lintas yang relevan.

3. Segarkan foto Anda

Sebagai bagian dari strategi pemasaran empati Anda, Anda juga harus menyapu foto Anda. Jika Anda telah mengalihkan sebagian besar layanan Anda ke virtual, misalnya, memiliki kerumunan orang di sebuah konferensi tidak akan mengirimkan pesan yang tepat.

Salah satu klien kami, The Young Actors 'Theatre Camp, yang telah menawarkan kamp teater secara langsung untuk remaja selama 19 tahun terakhir harus segera memasang halaman arahan yang menggambarkan persembahan kamp virtual mereka musim panas ini.

Demikian pula, jika Anda awalnya mengubah salinan situs Anda untuk mencerminkan layanan virtual dan sekarang melihat klien secara langsung lagi, Anda mungkin ingin mengganti foto tersebut dengan citra yang menunjukkan Anda berinteraksi dengan klien di toko Anda, misalnya.

4. Selami data Anda

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan ide perbaikan situs web adalah dengan mencari tahu apa yang disukai dan tidak disukai pengunjung Anda adalah dengan memeriksa data Anda secara cermat. Dengan melihat Google Analytics, Anda dapat melihat bagaimana perilaku pengunjung memengaruhi statistik Anda.

Anda akan dapat melihat hal-hal seperti berapa lama orang menghabiskan waktu di situs Anda secara keseluruhan ditambah pada halaman tertentu, dari mana lalu lintas Anda berasal (misalnya, rujukan dari Facebook atau seseorang yang mengetikkan kata kunci yang Anda rangking) dan konten mana adalah yang paling (dan paling tidak) populer.

Menyewa agensi pemasaran butik adalah cara ideal untuk perhatian yang dipersonalisasi plus mendapatkan wawasan terdalam ke dalam data Anda, yang memungkinkan Anda melayani pelanggan dengan lebih baik.

5. Mendidik audiens Anda

Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan situs web bisnis Anda adalah dengan menawarkan jawaban tepat waktu kepada orang-orang atas pertanyaan mereka. Dan saya tidak hanya berbicara tentang materi pemasaran Anda seperti blog atau halaman penjualan.

Memiliki halaman FAQ khusus yang memberikan jawaban yang mereka cari adalah ide yang bagus.

Seperti apa pun, perencanaan yang tepat saat kita keluar dari pandemi sangat penting untuk kesuksesan bisnis Anda.

Berkomunikasi sesering mungkin dan jujur ​​dengan pelanggan Anda, cari cara untuk terus meningkatkan konten situs web Anda dan pastikan Anda menggunakan pemasaran berbasis empati.

Posting Komentar untuk "5 Ide Desain Situs Web untuk Ekonomi Baru"