Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Software Akuntansi Gratis Terbaik untuk Bisnis Kecil

Software Akuntansi Gratis Terbaik

Software Akuntansi Gratis Terbaik sangat penting untuk melacak keuangan bisnis Anda, tetapi perangkat lunak mahal dapat menguras keuangan Anda. Berikut adalah enam opsi yang tidak dikenakan biaya apa pun.

Anda memerlukan Software Akuntansi Gratis Terbaik untuk melacak bisnis Anda dengan lebih baik. Tetapi software bisa mahal, terutama jika Anda adalah bisnis kecil tanpa modal besar.

Dan jika Anda menghabiskan sebagian besar uang Anda untuk perangkat lunak akuntansi baru, perangkat lunak apa yang akan melacak setelah Anda memilikinya?

Software Akuntansi Gratis Terbaik untuk usaha kecil


Waktu dan usaha Anda sangat berharga, jadi jika perangkat lunak akuntansi gratis Anda membebani Anda jam kerja ekstra setiap bulan, apakah itu benar-benar gratis? Perangkat lunak gratis terbaik mudah dipelajari, mudah digunakan, dan tidak mengharuskan Anda untuk mengatasi serangkaian rintangan tanpa akhir.

GnuCash 


GnuCash adalah solusi akuntansi open source, entri ganda untuk bisnis kecil dan individu. Dengan serangkaian fitur yang mendalam dan pembaruan yang konsisten, GnuCash menawarkan banyak sumber daya untuk semua bisnis agar buku mereka tetap sejalan.

Seperti halnya produk open source, GnuCash membutuhkan sedikit lebih banyak pengangkatan dari pengguna dalam hal pengaturan dan pemeliharaan, tetapi ada banyak panduan dan tutorial untuk membantu pendatang baru (atau "GnuComers").

Manajer 


Manajer adalah program akuntansi gratis dan sangat fungsional yang tersedia dalam lebih dari 70 bahasa. Ini sangat mudah digunakan (seperti yang ditunjukkan oleh peringkat kemudahan penggunaannya ), dan versi desktop dasar gratis selamanya.

SlickPie 


SlickPie adalah vendor perangkat lunak akuntansi yang berbasis di Kanada yang menawarkan opsi gratis yang solid untuk usaha kecil dan freelancer. Ada beberapa batasan untuk versi gratisnya; pengguna dapat bekerja dengan tidak lebih dari 10 pelanggan berbeda untuk pembuatan faktur.

Wave 


Wave menyebut paket akuntingnya sebagai "perangkat lunak akuntansi bisnis kecil yang paling cepat berkembang di dunia." Perusahaan ini menawarkan program akuntansi yang benar-benar gratis, tidak ada peningkatan, apa pun yang Anda lihat adalah segalanya.

Awalnya, Wave menghasilkan uang dengan menampilkan iklan dalam aplikasi, tetapi sekarang mendapatkan keuntungan dari aplikasi pendamping yang membebankan biaya untuk pembayaran dan penggajian. Paket akuntansi inti Wave ditujukan untuk bisnis dengan sembilan atau lebih sedikit karyawan.

ZipBooks 


ZipBooks adalah solusi akuntansi berbasis cloud gratis dan salah satu pemain terbaru di lapangan (diluncurkan di Utah pada 2015). ZipBooks mengandalkan kemitraan dengan penyedia pembayaran untuk menghasilkan uang tunai.

Perusahaan pada dasarnya bertindak sebagai afiliasi untuk pemroses pembayaran ini, memungkinkannya menyediakan fungsi akuntansi secara gratis. Anda dapat menggunakan alat akuntansi ZipBooks secara gratis tanpa menggunakan penawaran pemrosesan pembayarannya.

Posting Komentar untuk "Software Akuntansi Gratis Terbaik untuk Bisnis Kecil"